Arif in Shine of Mind

Share and we'll find what's the answer about life

Statek (Statistika Ekonomi, red) merupakan salah satu mata kuliah wajib yang harus diambil teman-teman semester 3 jurusan ekonomi pembangunan. Mata kuliah ini cukup sulit mengingat lumayan banyak rumus dan perhituangan yang harus dikerjakan serta tentang analisis yang harus dilakukan atas suatu kejadian. Dalam minggu ini, tepatnya selasa (15/12), saya dan teman-teman mendapatkan kuliah tambahan mengenai statek. Karena bahasan yang begitu luas dan mendalam, maka perlu dilaksanakan kuliah tambahan tersebut. Sebelum kelas dimulai sekitar pukul 10.00 a.m, hampir seluruh teman-teman belum mengerjakan tugas statek tapi tidak termasuk saya (hhe. udah ngerjain pagi hari). Terlihat kesibukan yang luar biasa (*lebay mode on) untuk mengerjakan tugas tersebut. Tugas tersebut mengenai mencari hubungan dalam sub-bab regresi. Ada banyak tingkah dan polah teman-teman yang membuat saya tertawa. Karena sudah selesai, akhirnya saya malah mendapat ide untuk mengambil momen-momen seru tersebut. Berikut foto-foto yang berhasil tercapture dari handphone saya. Enjoy it!

0 komentar: